Selasa, 01 September 2020

Distributor Pagar BRC Batam

  Distributor Pagar BRC Batam

Rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok yang sangat penting untuk dipenuhi. Fungsi memiliki tempat tinggal digunakan sebagai tempat berteduh dari panasnya terik matahari dan juga derasnya hujan. Sebab itu lah semua orang dari berbagai kalangan perlu untuk memilikinya. Sederhana atau mewah sejatinya menyesuaikan masing-masing orang. Hal yang paling penting untuk diperhatikan adalah kenyamanan.

Selain nyaman sebuah tempat tinggal juga harus jelas keamanannya. Mengapa hal ini sangat penting untuk dilakukan???. Tujuannya adalah untuk menghindari dari hal-hal yang berbau kriminalitas seperti pencurian atau tindakan yang kurang menyenangkan lainnya. Solusi dari masalah tersebut adalah dengan menggunakan keamanan seperti memasang keamanan dengan kamera cctv,  kunci digital, dan pagar BRC.

Mengenal Pagar BRC

Pagar BRC merupakan salah satu material pagar favorit yang digunakan di rumah, bandara, gedung, atau kantor. Kegunaan dari pagar ini berguna untuk melindungi atau membatasi tanah dari gangguan dari luar, sehingga aman. Pagar BRC singkatan dari British Reinforced Concrete. Pagar BRC sangat kuat dan cukup ringan karena terbuat dari besi U-55 dimana ujung pagar di tekuk sehingga berbentuk menyerupai segitiga siku-siku.

Pagar BRC adalah pagar minimalis siap pasang terbuat dari besi beton dengan diameter berkisar dari 5 mm hingga 8 mm. Saat ini pagar BRC banyak digunakan untuk rumah maupun gedung perkantoran. Selain itu jenis pagar ini relatif mudah penggunaan dan pemasangannya. Untuk proses pembuatan pagar BRC sendiri adalah dengan memotong kawat besi sesuai ukuran dan kebutuhan, lalu dilas menggunakan mesti wire mesh. Wire mesh merupakan istilah untuk rangkaian besi yang terdiri dari baris kawat yang saling terhubung melalui proses pengelasan. Dengan bagian sambungan besi akan terikat sempurna dan lebih kokoh.

Karakteristik Pagar BRC - Distributor Pagar BRC Batam

Karakteristik pagar BRC terlihat tidak terlalu tebal, namun  pagar ini memiliki kekuatan tekuk dari U50 sampai U70. Selain terbuat dari galvalum, Anda juga dapat menemukan pagar BRC yang terbuat dari besi beton. Pagar BRC yang  terbuat dari besi beton lebih kuat dan tahan lama karena bahannya yang kokoh dan berdiameter 5 mm  sampai 8 mm.

Pagar ini memiliki sisi atas yang tergulung membentuk segitiga siku-siku terbalik yang berfungsi sebagai sistem mesh. Sistem mesh yaitu sistem yang mengutamakan kekuatan dan ketahanan pagar BRC. Gulungan besi beton pada sisi atas pagar biasanya berukuran 2500 mm dan 3000 mm, dengan ketinggian 900 mm sampai 2000 mm yang dapat dipilih berdasarkan dengan kebutuhan.

Keunggulan Pagar BRC Dengan Yang Lain

Ada banyak jenis pagar yang dapat digunakan untuk keamanan. Salah satunya yang sudah banyak digunakan adalah pagar BRC. Berikut ini adalah keunggulan dari pagar BRC, yaitu:

Kuat

Dibuat dari baja tegangan tinggi 2.900 kg/cm, membuat pagar ini 2,5 kali menjadi lebih kuat dari besi biasa. Jadi kalau dipasang, pagar ini tidak mudah melengkung. Selain itu, kekuatan pagar ini juga karena pada bagian atas dan bawahnya yang berbentuk segitiga dirancang lebih lebar yakni 10 cm dibanding pagar jenis lain yang hanya 6 cm.

Anti Karat

Seperti yang disinggung sebelumnya, pagar BRC melalui proses galvanizing dan electroplating. Bahan tersebut yang membuat pagar jadi tahan karat bahkan bisa sampai bertahun-tahun. Sehingga jenis pagar ini bisa jadi pilihan tepat bagi yang ingin memasang pagar dekat daerah pabrik (industri) atau pantai.

Praktis

Pagar ini tersedia dalam bentuk siap pasang. Selain itu pemasangannya lebih mudah dan praktis bukan. Waktunya juga lebih singkat tak seperti pagar lainnya.

Minimalis

Bentuk minimalis menjadi salah satu yang banyak diminati saat ini. Apalagi untuk bangunan yang ukurannya tidak terlalu besar. Selain terlihat elegan dan lebih rapi, model minimalis juga membuat ruang terbatas tampak lebih luas. Selain terlihat elegan dan lebih rapi, model minimalis juga membuat ruang terbatas tampak lebih luas. Begitu pula dengan pagar BRC yang di desain simple berupa perpaduan garis vertikal dan horizontal, namun dengan sambungan yang rapi karena menggunakan mesin berkualitas tinggi.

Distributor Pagar BRC Batam, Siap Memberikan Keamanan Untuk Hunian Anda

Distributor Pagar BRC  Batam melayani pembuatan pagar BRC. Sebelumnya terlebih dahulu simak beberapa keunggulan dari Distributor Pagar BRC Batam kami sebagai berikut, yaitu:

Berpengalaman

Kami telah lama bergelut dalam hal pembuatan dan pemasangan pagar BRC selama bertahun-tahun. Hal ini menjadikan kami mempunyai banyak pengalaman dan selalu melakukan evaluasi secara terus menerus agar semakin prima dalam membuat dan memasang pagar BRC.

Dikerjakan oleh Tenaga yang Profesional

Dalam pembuatan dan pemasangan Pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional. Hal ini kami lakukan agar hasil dari pembuatan pagar BRC pemasangannya menjadi sangat berkualitas dan dapat bermanfaat untuk hunian Anda secara maksimal.

Banyak Menyediakan Model

Kami menyediakan banyak model dalam pembuatan pagar BRC Tujuannya agar Anda bisa memilih sendiri jenis  model pagar yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Menyediakan Layanan Menyesuaikan Budget

Kepuasan pelanggan adalah prinsip utama bagi Distributor Pagar BRC Batam. Oleh sebab itu kami  juga memberikan layanan pembuatan pagar BRC yang menyesuaikan dengan budget pelanggan. 

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Batam dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih


Distributor Pagar BRC Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar