Senin, 07 September 2020

Distributor Pagar BRC Kupang

    Distributor Pagar BRC Kupang

Setiap orang tentu memiliki impian rumah yang berbeda-beda. Karakteristik rumah pun memang mencerminkan dari pemiliknya. Ada rumah yang besar dan ada pula yang kecil. Semua ditentukan berdasarkan kebutuhan dari masing-masing individu.

Terdapat dua hal yang sangat penting dalam komponen sebuah rumah. Hal tersebut meliputi faktor kenyamanan dan juga keamanan. Saat ini banyak masyarakat yang sudah peka terhadap pentingnya memberikan fasilitas keamanan di rumahnya. Tujuannya adalah untuk mengantisipasi jika suatu saat ada yang ingin melakukan tindakan kejahatan pada tempat tinggal.

Memasang Pagar Untuk Keamanan Rumah

Sebenarnya ada banyak keamanan rumah seperti yang sedang trend kamera cctv dan juga kunci digital. Namun jauh sebelum itu, banyak orang yang sudah percaya dengan membangun pagar untuk keamanan rumah mereka. Pagar yang dibuat secara kuat dan tinggi akan membuat maling enggan memasuki rumah Anda. Keamanan dengan memasang pagar juga dapat digunakan untuk jangka waktu yang sangat lama.

Tak hanya untuk keamanan rumah saja, pagar juga dapat sebagai pembatas. Maksud pembatas disini adalah pagar pembatas dari satu rumah ke rumah yang lain. Melihat hal tersebut, tidak heran jika pagar hingga saat ini masih dipercayakan banyak orang. Jenis-jenis pagar pun ada sangat banyak yang dapat dipilih. Salah satunya yang saat ini masih diburu banyak orang adalah pagar BRC.

Apa Itu Pagar BRC???

Pagar BRC merupakan salah satu material pagar favorit yang digunakan di rumah, bandara, gedung, atau kantor. Kegunaan dari pagar ini berguna untuk melindungi atau membatasi tanah dari gangguan dari luar, sehingga aman. Pagar BRC singkatan dari British Reinforced Concrete. Pagar BRC sangat kuat dan cukup ringan karena terbuat dari besi U-55 dimana ujung pagar di tekuk sehingga berbentuk menyerupai segitiga siku-siku.

Pagar BRC adalah pagar minimalis siap pasang terbuat dari besi beton dengan diameter berkisar dari 5 mm hingga 8 mm. Saat ini pagar BRC banyak digunakan untuk rumah maupun gedung perkantoran. Selain itu jenis pagar ini relatif mudah penggunaan dan pemasangannya. Untuk proses pembuatan pagarBRC sendiri adalah dengan memotong kawat besi sesuai ukuran dan kebutuhan, lalu di las menggunakan mesti wire mesh. Wire mesh merupakan istilah untuk rangkaian besi yang terdiri dari baris kawat yang saling terhubung melalui proses pengelasan. Dengan bagian sambungan besi akan terikat sempurna dan lebih kokoh.

Spesifikasi Pagar BRC

Pada umumnya spesifikasi atau standar pagar BRC adalah sebagai berikut:

· Memiliki lebar 240 cm.

· Memiliki tinggi 90 sampai 190 cm.

· Memiliki tingkat ketebalan besi 6mm, 7mm, hingga 8mm.

· Terdapat lapisan galvanis.    

· Hot dip galvanis (mampu bertahan dari korosi hingga 10 tahun).

· Electroplating galvanus (mampu bertahan dari korosi hingga 2 tahun).

Finishing Galvanized

Finishing Galvanized, tersedia dalam 2 pilihan Galvanized/galbani, yaitu:

·      Hot Dip Galvanized (permukaan lebih kasar, ketahanan terhadap korosi 8-10 tahun). Hot deep adalah proses coating/pelapisan dengan cara kimiawi yaitu electroplating atau disepuh dengan celup panas 465ºC, sehingga terjamin ketahannya terhadap bahaya korosi/karat.

·      Electroplating/ UCP Galvanized (permukaan lebih halus, ketahanan terhadap korosi 2-4 tahun). Electroplating OCP adalah proses coating/pelapisan dengan cara pencelupan. Artinya pagar BRC yang sudah selesai dipabrikasi dicelup dalam cairan galvanis, sehingga menghasilkan lapisan perlindungan yang agak bertekstur.

Kegunaan Pagar BRC

Banyak yang sudah menggunakan BRC untuk berbagai macam kebutuhan, penggunaan tersebut diantaranya adalah:

·      Berfungsi sebagai pagar pembatas atau pengamanan untuk berbagai property seperti: tempat tinggal, kawasan perumahan dan juga taman.

·      Berfungsi sebagai pagar pembatas area Perkantoran atau Pertokoan.

·      Berfungsi sebagai pembatas wilayah industri dan pergudangan besar.

·      Pembatas untuk area Penerbangan, Pelabuhan dan juga Depo Kontainer.

·      Berfungsi sebagai pembatas pada Sekolah, Lapangan Olahraga, dan juga Area Kolam Renang.

·      Berfungsi sebagai pembatas Tower BTS dan berbagai macam proyek lain.

·      Berfungsi sebagai pembatas antar lahan satu ke lahan yang lain.

Kelebihan Pagar BRC

1.    Kuat dan Aman

Pagar BRC dibuat dari bahan baja dengan tegangan tinggi U55 grade dengan tegangan ijin 2900/cm2 atau sekitar 2.5 kali lebih kuat dibandingkan dengan besi biasa. Sehingga sangat kuat dan tidak mudah melengkung setelah pemasangan. Profil segitiga dibagian atas dan bawah pagar BRC memiliki lebar 10 cm yang hampir 2 kali lebih besar dari pagar sejenis lainnya yang hanya memiliki lebar 6 cm sehingga pagar BRC memiliki tingkat  kekuatan yang lebih besar.

2.    Tidak Mudah Berkarat

Pagar BRC diberikan 2 jenis lapisan yaitu galvanis dan electroplating. Menurut penelitian dan uji coba yang sudah di lakukan, lapisan galvanis memiliki daya tahan terhadap karat kurang lebih dengan kurun waktu 10 tahun sebelum memerlukan pengecatan dan perawatan. Sehingga sangat cocok di pakai atau di pasang di daerah yang korosif seperti tepi pantai, daerah belerang, atau dekat dengan lokasi pabrik. Sedangkan untuk electroplating memiliki daya tahan sekitar 2 tahun sebelum membutuhkan proses pengecatan dan perawatan.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Kupang dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami langsung pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.

 

 

Terimakasih

 

 

 

Distributor Pagar BRC Kupang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar