Kamis, 10 September 2020

Distributor Pagar BRC Binjai

  Distributor Pagar BRC Binjai

Setiap orang tentu memiliki impian memiliki hunian yang sangat nyaman. Impian dari masing-masing orang pun berbeda-beda. Salah satu contohnya ada yang menyukai gaya klasik. Hunian beberapa orang memang terkadang menunjukkan karakter dari pemilik rumah. Hingga saat ini semakin banyak ditemukan gaya rumah baru yang tak kalah menarik dari sebelumnya.

Tak hanya mencari kenyamanan saja, salah satu faktor yang tak kalah penting lainnya adalah keamanan. Keamanan rumah memang sangat penting untuk diberikan di setiap rumah. Tujuannya agar menghindari tindakan kriminalitas yang sewaktu-waktu dapat mengancam. Beberapa peralatan yang biasanya digunakan untuk keamanan di rumah diantaranya yaitu pemasangan cctv dan pagar. Pemilihan keamanan ditentukan berdasarkan kepentingan oleh penghuni rumah.

Tentang Pagar BRC

Pagar BRC merupakan salah satu material pagar favorit yang digunakan di rumah, bandara, gedung, atau kantor. Kegunaan dari pagar ini berguna untuk melindungi atau membatasi tanah dari gangguan dari luar, sehingga aman. Pagar BRC singkatan dari British Reinforced Concrete. Pagar BRC sangat kuat dan cukup ringan karena terbuat dari besi U-55 dimana ujung pagar di tekuk sehingga berbentuk menyerupai segitiga siku-siku.

Pagar BRC adalah pagar minimalis siap pasang terbuat dari besi beton dengan diameter berkisar dari 5 mm hingga 8 mm. Saat ini pagar BRC banyak digunakan untuk rumah maupun gedung perkantoran. Selain itu jenis pagar ini relatif mudah penggunaan dan pemasangannya. Untuk proses pembuatan pagar BRC sendiri adalah dengan memotong kawat besi sesuai ukuran dan kebutuhan, lalu di las menggunakan mesti wire mesh. Wire mesh merupakan istilah untuk rangkaian besi yang terdiri dari baris kawat yang saling terhubung melalui proses pengelasan. Dengan bagian sambungan besi akan terikat sempurna dan lebih kokoh.

Keunggulan Pagar BRC Dengan Yang Lain

Ada banyak jenis pagar yang dapat digunakan untuk keamanan. Salah satunya yang sudah banyak digunakan adalah pagar BRC. Berikut ini adalah keunggulan dari pagar BRC, yaitu:

Kuat

Dibuat dari baja tegangan tinggi 2.900 kg/cm, membuat pagar ini 2,5 kali menjadi lebih kuat dari besi biasa. Jadi kalau dipasang, pagar ini tidak mudah melengkung. Selain itu, kekuatan pagar ini juga karena pada bagian atas dan bawahnya yang berbentuk segitiga dirancang lebih lebar yakni 10 cm dibanding pagar jenis lain yang hanya 6 cm.

Anti Karat

Seperti yang disinggung sebelumnya, pagar BRC melalui proses galvanizing dan electroplating. Bahan tersebut yang membuat pagar jadi tahan karat bahkan bisa sampai bertahun-tahun. Sehingga jenis pagar ini bisa jadi pilihan tepat bagi yang ingin memasang pagar dekat daerah pabrik (industri) atau pantai.

Praktis

Pagar ini tersedia dalam bentuk siap pasang. Selain itu pemasangannya lebih mudah dan praktis bukan. Waktunya juga lebih singkat tak seperti pagar lainnya.

Minimalis

Bentuk minimalis menjadi salah satu yang banyak diminati saat ini. Apalagi untuk bangunan yang ukurannya tidak terlalu besar. Selain terlihat elegan dan lebih rapi, model minimalis juga membuat ruang terbatas tampak lebih luas. Selain terlihat elegan dan lebih rapi, model minimalis juga membuat ruang terbatas tampak lebih luas. Begitu pula dengan pagar BRC yang di desain simple berupa perpaduan garis vertikal dan horizontal, namun dengan sambungan yang rapi karena menggunakan mesin berkualitas tinggi.

Distributor Pagar BRC Binjai, Siap Melayani Anda Untuk Pemesanan Pagar BRC

Distributor Pagar BRC Binjai melayani pembuatan dan pemasangan pagar BRC. Pusat produksi kami berada di Wilayah Jogja dengan nama usaha yaitu Distributor Pagar BRC Jogja. Sebelumnya simak beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional dan Pengalaman

Dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional dan sudah bertahun-tahun bermain dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC.

Menggunakan Bahan Berkualitas

Agar pagar lebih awet atau dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama, kami memilih menggunakan bahan yang berkualitas. Tujuannya agar pemakaian lebih lama.

Proses Pengerjaan Tepat Waktu

Karena didukung dengan tim yang sudah berkompeten dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami selalu memberikan penyelesaian pembuatan dan pemasangan sesuai dengan kesepakatan awal yang telah ditentukan sebelumnya.

Menyesuaikan Keinginan Pelanggan

Kami juga memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pagar BRC. Mulai dari bahan dan jenis modelnya dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan dan budget pelanggan. 

Harga Bersahabat

Harga yang kami tawarkan juga relatif lebih bersahabat. Tentu tidak akan membuat kantong Anda jebol. Namun meskipun harga bersahabat kami memberikan produk yang berkualitas dan terjamin keamanannya.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Binjai dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih


Distributor Pagar BRC Binjai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar