Senin, 21 September 2020

Jasa Pasang XL Home di Balikpapan

  Jasa Pasang XL Home di Balikpapan

Internet sudah menjadi kebutuhan dasar saat ini. Selain sandang, papan dan pangan, internet sudah menjadi kebutuhan dasar bagi siapapun orangnya. Mulai dari pegawai kantoran, pengusaha, anak sekolah, anak kuliah, bahkan para pengangguran pun membutuhkan internet untuk bisa berkomnuikasi dengan orang lain.

Internet menjadi salah satu kebutuhan dasar karena pentingnya kuota internet bagi kehidupan manusia di abad 21 ini. Mulai dari hal-hal yang dulunya harus dilakukan manual sampai transaksi keuangan semuanya membutuhkan jaringan internet agar bisa berlangsung dengan cepat dan tidak memakan biaya. Tanpa kehadiran internet, tentu kegiatan kehidupan yang dulunya butuh waktu lama tidak akan seperti sekarang.

Kegiatan Yang Membutuhkan Internet

Banyak kegiatan yang bisa dilakukan dengan memiliki jaringan internet, mulai dari kegiatan lama yang dulunya harus manual hingga kegiatan baru yang belum ada sebelumnya. Kegiatan lama yang bisa dibantu dengan internet menjadi lebih cepat antara lain aktivitas mengirim uang, berkomunikasi dengan orang lain dengan jarak yang jauh, berbelanja, memesan makanan, dan lain-lain. Bahkan, memesan makanan pun sekarang bisa diatur mau menggunakan jasa pengiriman apa dan seberapa cepat dimana kalau sebelum ada internet, kalau mau beli makanan harus datang sendiri atau minta tolong ke orang lain.

Kegiatan baru yang muncul dengan adanya internet antara lain munculnya para selebgram dan Youtuber, berubahnya saluran informasi menjadi ke media sosial, menurunnya angka penonton TV, menurunnya pembeli koran dan majalah cetakan, dan lain-lain. Dengan adanya internet, yang dulunya manual, kini harus berubah menjadi digital dan semua harus berproses untuk memenuhi kebutuhan manusia saat ini.

Adanya fenomena baru seperti menurunnya pembeli koran dan majalah cetakan menjadi bukti bahwa saat ini generasi yang tumbuh adalah generasi digital. Semua informasi berada di dalam 1 genggaman HP. Untuk membuka berita atau video berita, mereka tidak perlu membeli koran atau memiliki TV agar bisa mendapatkan akses informasi. Mereka hanya butuh HP dan jaringan internet agar mampu berkomunikasi dengan orang lain.

Dengan fenomena-fenomena di atas, maka sudah wajar kebutuhan internet adalah kebutuhan mendasar saat ini. Kebutuhan internet dalam jumlah banyak selain bisa dipenuhi dengan membeli paket data biasa, bisa juga menggunkan jaringan wifi yang ada di rumah, kantor, sekolah, kampus, mall, masjid, dan lain-lain. Semakin banyak pengguna wifi, semakin tinggi pula kebutuhan kuota internet yang dibutuhkan.

Internet Dari Rumah

Sudah banyak pengusaha yang bisa mempercepat usahanya dengan bermain di dunia digital. Yang dulunya harus serba manual, kini bisa dilakukan melalui internet. Dari rumah saja, sudah bisa berjualan dan bertransasksi. Maka, kebutuhan jaringan internet di rumah juga meningkat tajam dalam beberapa tahun terakhir.

Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi dan jasa pasang wifi XL di Balikpapan, XL Home menyediakan berbagai paket wifi XL Home untuk bisa dinikmati oleh keluarga Anda. Paket kami memiliki berbagai jenis kuota yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan keluarga Anda. Apalagi jika keluarga Anda ada yang harus meeting dan kuliah online, maka kebutuhan akan wifi sangat penting dan harus dipenuhi agar kegiatan serba online kita tidak terganggu oleh kuota dan sinyal jaringan karena meeting online membutuhkan kuota yang banyak karena harus video call dalam waktu yang lama,

Jika kita menggunakan paket data HP biasa untuk meeting online, maka bisa dipastikan paket data HP itu bisa habis dalam 2-3 hari saja. Dan harus beli lagi setiap 2-3 hari. Hal ini tentu saja sangat boros dan bagi keluarga yang pas-pasan, hal ini tentu sangat berat karena harus keluar uang untuk kuota setiap 3 hari sekali dimana kebutuhan lainnya pasti juga membutuhkan uang.

Jika menggunakan paket data HP untuk meeting online, sinyal jelek bisa sangat mempengaruhi kualitas video call saat meeting online. Hal ini tentu saja tidak baik bagi anak-anak dan para mahasiswa karena bisa terganggu proses belajarnya. Anak-anak dan para mahasiswa bisa terganggu  juga ketika menghadapi ujian online, dimana banyak sekali yang harus tetap menyalakan video call sambil menulis jawaban soal ujian.

Karena itu, kami selaku jasa pasang wifi XL di Balikpapan dan sekitarnya, siap membantu Anda dalam menyediakan paket wifi XL di rumah Anda. Dengan adanya wifi XL ini, kami berharap bisa membantu Anda untuk bisa mendapatkan kuota yang besar dan stabil jaringannya. Dan tentu, dengan harga yang lebih hemat dibandingkan Anda menggunakan paket data HP pribadi. Dengan wifi, jaringan lebih stabil, kuota lebih banyak, dan harga lebih murah.

XL Home sebagai salah satu provider internet di Indonesia sangat senang bisa membantu Anda mendapatkan jaringan wifi yang stabil dan murah. Karena hal itu sangat membantu kegiatan online Anda dan keluarga Anda. Dengan XL Home, Anda bisa mendapatkan banyak sekali manfaat mulai dari kuota yang lebih besar, harga lebih murah dibandingkan dengan harga paket data internet, dan jaringan yang lebih stabil dan kuat sehingga tidak takut untuk kehilangan sinyal jaringan.

Jika Anda ingin jasa pasang wifi XL di Balikpapan dan sekitarnya, Anda bisa menghubungi kami langsung di nomor 0896-0114-1239 (Ubaid)


Terima kasih


Jasa Pasang XL Home Banjarmasin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar