Jumat, 04 September 2020

Distributor Pagar BRC Padang

  Distributor Pagar BRC Padang

Pagar merupakan salah satu elemen penting pada eksterior rumah. Tak sekedar melindungi bangunan rumah, pagar juga berfungsi menyempurnakan keindahan rumah Anda secara keseluruhan. Itulah sebabnya Anda harus memilih jenis pagar yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan desain rumah berdasarkan selera masing-masing individu. Salah satu jenis pagar yang banyak diminati adalah pagar BRC.

British Reinforced Concrete atau pagar BRC merupakan pagar minimalis yang terbuat dari besi beton dengan diameter berkisar dari 5 mm hingga 8 mm. Pagar ini awalnya diproduksi dari salah satu produsen yang ada di Inggris. Saat ini pagar BRC mulai banyak digunakan untuk rumah maupun gedung perkantoran. Salah satunya karena bentuk yang khas dengan bagian ujung pagar yang ditekuk dan membentuk segitiga siku-siku.

Proses Pembuatan Pagar BRC

Pagar BRC terbuat dari kawat baja dengan kekuatan tekuk hingga mencapai U55 atau kekuatan tekuknya mencapai U55 yang biasa di sebut teansile 55. Proses pembuatannya adalah potongan-potongan kawat besi di las menggunakan mesin wire mesh. Mesin wire mesh sangat mempengaruhi kekuatan dari pagar BRC ini, jika menggunakan mesin wire mesh yang bagus, maka hasilnya akan menjadi optimal. Salah satu yang bisa kami rekomendasikan adalah mesin wire mesh merek schlatter. Mesin ini sudah terbukti dipakai oleh produsen-produsen pagar terbesar di Indonesia.

Setelah lembaran-lembaran pagar tersebut keluar dari mesin wire mesh, maka proses selanjutnya adalah galvanizing. Keuntungan terbesar dengan melakukan galvanizing ini adalah meningkatnya ketahanan korosi. Sehingga tidak perlu melakukan pengecatan ulang untuk waktu yang cukup lama.

Pagar BRC adalah pagar minimalis yang sudah ada di Indonesia lebih dari 20 tahun dan tetap memenuhi selera desain yang minimalis sesuai dengan desain masa kini yaitu dengan garis-garis vertical dan horizontal yang menarik. Pada sambungan, pengelasan di pabrik menggunakan mesin yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan sambungan yang rapi dan indah.

Kelebihan Menggunakan Pagar BRC

Setelah mengetahui apa itu pagar BRC, Anda juga perlu mengetahui tentang kelebihannya sebagai berikut:

Investasi Yang Tahan Lama

Tentunya Anda tidak ingin pagar rumah yang mudah rusak. Besi merupakan material yang kuat dan tahan hingga bertahun-tahun. Pagar BRC dapat diaplikasikan di tempat yang sering dilalui orang karena bahan yang kuat. Pintu yang sering dibuka dan ditutup tidak masalah. Bahkan jika Anda ingin menginvestasikan lebih dengan menambah ornamen pada pagar BRC Anda tidak perlu khawatir akan cepat rusak.

Keamanan Terjaga

Sebagai pemilik rumah membuat pagar BRC dengan menggunakan material besi tentu untuk alasan keamanan. Pagar BRC akan memberikan rasa aman hingga beberapa generasi. Hampir mustahil bagi para pencuri untuk masuk rumah dengan cara merusak pagar BRC. Pemilik rumah dapat tetap melihat keluar melalui sela-sela pagar atau jika pemilik rumah menginginkan sedikit privasi dapat ditambahkan penutup fiberglass.

Meningkatkan Nilai Jual Properti

Pemilihan desain pagar BRC yang tepat dapat menambah nilai keindahan tampilan rumah Anda dan meningkatkan keamanan rumah Anda. Bahkan desain pagar BRC yang minimalis dan sederhana dapat merubah tampilan rumah atau kantor. Selain itu juga mampu membuat ruang properti Anda terlihat lebih luas.

Distributor Pagar BRC Padang, Siap Melayani Pemesanan dan Pemasangan Pagar BRC

Distributor Pagar BRC  Padang melayani pembuatan pagar BRC. Sebelumnya terlebih dahulu simak beberapa keunggulan dari kami sebagai berikut, yaitu:

Dikerjakan oleh Tenaga yang Profesional

Dalam pembuatan dan pemasangan Pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional. Hal ini kami lakukan agar hasil dari pembuatan pagar BRC dan pemasangannya menjadi sangat berkualitas dan dapat bermanfaat untuk hunian Anda secara maksimal.

Berpengalaman

Kami telah lama bergelut dalam hal pembuatan dan pemasangan pagar BRC selama bertahun-tahun. Hal ini menjadikan kami mempunyai banyak pengalaman dan selalu melakukan evaluasi secara terus menerus agar semakin prima dalam membuat dan memasang pagar BRC.

Menyediakan Layanan Menyesuaikan Budget

Kepuasan pelanggan adalah prinsip utama bagi Distributor Pagar BRC Padang. Oleh sebab itu kami  juga memberikan layanan pembuatan pagar BRC yang menyesuaikan dengan budget pelanggan. 

Banyak Menyediakan Model

Kami menyediakan banyak model dalam pembuatan pagar BRC Tujuannya agar Anda bisa memilih sendiri jenis  model pagar yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Padang dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami langsung pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih


Distributor Pagar BRC Padang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar