Minggu, 20 September 2020

Distributor Pagar BRC Depok

  Distributor Pagar BRC Depok

Rumah merupakan sebuah bangunan yang selalu menjadi tujuan banyak orang setelah seharian sibuk dengan rutinitas. Seharian sibuk dengan pekerjaan atau sekolah tentu membuat banyak orang merasa penat. Sebab itulah banyak orang yang berlomba-lomba membangun rumah se-nyaman mungkin. Tujuannya adalah agar semua penghuni rumah merasa senang saat berada di dalam rumah.

Ukuran rumah beserta isinya tentu sangat berbeda-beda. Semuanya menyesuaikan dengan kebutuhan masing-masing orang. Tempat tinggal pun memiliki beberapa fasilitas tambahan yang sangat penting untuk dimiliki. Salah satunya adalah dengan membangun sebuah pagar untuk keamanan rumah.

Pentingnya Memasang Pagar Untuk Keamanan Rumah

Sebenarnya ada banyak keamanan rumah seperti yang sedang trend kamera cctv dan juga kunci digital. Namun jauh sebelum itu, banyak orang yang sudah percaya dengan membangun pagar untuk keamanan rumah mereka. Pagar yang dibuat secara kuat dan tinggi akan membuat maling enggan memasuki rumah Anda. Keamanan dengan memasang pagar juga dapat digunakan untuk jangka waktu yang sangat lama.

Tak hanya untuk keamanan rumah saja, pagar juga dapat sebagai pembatas. Maksud pembatas disini adalah pagar pembatas dari satu rumah ke rumah yang lain. Melihat hal tersebut, tidak heran jika pagar hingga saat ini masih dipercayakan banyak orang. Jenis-jenis pagar pun ada sangat banyak yang dapat dipilih. Salah satunya yang saat ini masih diburu banyak orang adalah pagar BRC.

Tentang Pagar BRC - Distributor Pagar BRC Depok

Pagar BRC (Brtish Reinforced Concrete) atau Galvanized Fence adalah pagar BRC ini merupakan pagar siap pasang yang terbuat dari besi beton U50 yang disusun sejajar dengan jarak 10 cm antar besinya hingga mencapai lebar 240 cm yang selanjutnya di las dengan besi melintang untuk mengikatnya. Untuk ujung atas dan bawahnya di tekuk segitiga untuk memperkuat lembaran pagarnya.

Pagar BRC ini mempunyai tinggi dari 60 cm, 90 cm, 120 cm, 150 cm, 190 cm, dan 240 cm. Tingkat ketebalan besi yang digunakan yaitu 5 mm, 5,5 mm, 6 mm, 7 mm, dan 8 mm. Pagar BRC ini terdiri dari panel pagar yang mempunyai lebar maksimal 240 cm dan tiang pagar. Pemasangannya sendiri sangat mudah tinggal memasang panel pagar ke tiang dengan menggunakan U-Clip selanjutnya di sekrup ke tiang. Karena bentuknya yang minimalis, maka pagar BRC ini banyak digunakan untuk pagar rumah, gedung, kantor, sarana umum, sekolah dan lain-lain.

Proses Pembuatan Pagar BRC

Pagar BRC terbuat dari material besi U-55. Biasanya pagar tersebut sudah siap dipasang sehingga sangat praktis dan mudah dalam pemasangannya. Proses pembuatan pagar tersebut dilakukan dengan memotong kawat-kawat besi sesuai dengan ukuran kemudian di las dengan mesin wire mesh. Mesin tersebut akan sangat berpengaruh terhadap kekuatan dari pagar yang dihasilkan. Bila mesin wire mesh digunakan akan memiliki kualitas yang bagus dan tentu hasilnya lebih optimal.

Pabrik-pabrik pagar ternama yang ada di Indonesia, biasanya menggunakan mesin wire mesh merk Schlatter. Mesin tersebut dikenal memiliki kualitas yang bagus. Ketika lembaran-lembaran pagar tersebut sudah keluar dari mesin, maka proses berikutnya adalah galvanizing. Keuntungan terbesar melakukan proses galvaning ini adalah untuk meningkatkan ketahanan korosi. Jadi Anda tidak perlu repot untuk mengecat ulang dengan durasi waktu yang cukup lama.

Kegunaan Pagar BRC- Distributor Pagar BRC Depok

Pagar BRC dapat digunakan sebagai area pembatas atau pengamanan seperti:

Tempat Tinggal atau Perumahan

Tempat tinggal dan area perumahan tentu terdapat pagar BRC. Tujuannya sebagai pembatas dari satu rumah ke rumah lain. Pemilik rumah banyak yang merasa senang saat memiliki pagar BRC. Selain untuk menghindari kejadian pencurian juga dapat untuk mengetahui batas lahan yang dimiliki.

Perkantoran atau Pertokoan

Tak hanya untuk kawasan tempat tinggal dan perumahan, perkantoran dan pertokoan pun tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan pagar BRC. Untuk area perkantoran menggunakan pagar BRC tujuannya agar aktivitas karyawan yang ada hanya berada di dalam lingkup tempat kerja.

Kawasan Lainnya

Kawasan lain yang menggunakan pagar BRC seperti sekolah, taman, kolam renang, lapangan olahraga, pabrik, pergudangan, penerbangan, pelabuhan, tower, depo kontainer, dan masih banyak lagi.

Manfaat Menggunakan Pagar BRC

Setelah mengetahui apa itu pagar BRC, Anda juga perlu mengetahui tentang manfaatnya sebagai berikut:

Investasi Yang Tahan Lama

Tentunya Anda tidak ingin pagar rumah yang mudah rusak. Besi merupakan material yang kuat dan tahan hingga bertahun-tahun. Pagar BRC dapat diaplikasikan di tempat yang sering dilalui orang karena bahan yang kuat. Pintu yang sering dibuka dan ditutup tidak masalah. Bahkan jika Anda ingin menginvestasikan lebih dengan menambah ornamen pada pagar BRC Anda tidak perlu khawatir akan cepat rusak.

Keamanan Terjaga

Sebagai pemilik rumah membuat pagar BRC dengan menggunakan material besi tentu untuk alasan keamanan. Pagar BRC akan memberikan rasa aman hingga beberapa generasi. Hampir mustahil bagi para pencuri untuk masuk rumah dengan cara merusak pagar BRC. Pemilik rumah dapat tetap melihat keluar melalui sela-sela pagar atau jika pemilik rumah menginginkan sedikit privasi dapat ditambahkan penutup fiberglass.

Meningkatkan Nilai Jual Properti

Pemilihan desain pagar BRC yang tepat dapat menambah nilai keindahan tampilan rumah Anda dan meningkatkan keamanan rumah Anda. Bahkan desain pagar BRC yang minimalis dan sederhana dapat merubah tampilan rumah atau kantor. Selain itu juga mampu membuat ruang properti Anda terlihat lebih luas.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Depok dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih


Distributor Pagar BRC Depok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar