Senin, 07 September 2020

Distributor Pagar BRC Kendari

    Distributor Pagar BRC Kendari

Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan wajib yang harus segera dipenuhi setelah kebutuhan makan dan juga pakaian. Sebab itu semua orang pasti membutuhkan sebuah hunian. Entah itu mewah, sederhana, besar atau kecil yang penting dapat digunakan untuk berteduh dan beristirahat. Ada yang sudah memilikinya secara pribadi, namun ada pula yang harus sewa rumah secara bulanan dan tahunan. 

Sebenarnya untuk menempati sebuah rumah terdapat dua hal yang penting untuk diperhatikan. Dua hal tersebut adalah  kenyamanan dan juga keamanan. Tidak masalah jika hunian yang Anda tempati saat ini berukuran minimalis, jangan berkecil hati karena yang terpenting adalah nyaman untuk beristirahat setelah seharian penuh melakukan rutinitas. Selain itu keamanan untuk rumah juga penting untuk diperhatikan agar terhindar dari bahaya kriminalitas yang sewaktu-waktu dapat mengancam.

Pentingnya Fasilitas Keamanan Untuk Rumah

Tentu Anda sudah tahu saat ini banyak sekali tindakan kejahatan yang tujuannya adalah merampok atau mencuri di kawasan rumah. Hal ini tentu membuat semua orang menjadi was-was. Karena kejadian yang kurang menyenangkan tersebut dapat sewaktu-waktu terjadi. Sebab itu Anda harus selalu mawas diri untuk keamanan di rumah Anda.

Lalu apa yang seharusnya di lakukan???. Sebagai wujud antisipasi keamanan rumah Anda, dapat memasang kamera pemantau atau dengan memasang sebuah pagar. Cctv dan pagar adalah yang banyak digunakan banyak orang untuk menjaga keamanan rumah mereka. Untuk pagar, belakangan ini banyak yang memilih menggunakan pagar BRC.

Mengenal Pagar BRC

Pagar BRC (British Reinforced Concrete) atau Galvanized Fence merupakan pagar siap pasang yang terbuat dari material besi U-50 yang sangat praktis dan berpenampilan menarik. Lembaran pagar ini dibentuk terlebih dahulu, kemudian dilapisi galbani dengan cara hot dip (celup panas dengan suhu kurang lebih 46º C atau electroplating, sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya korosit atau karat.

Perawatan maupun pengecatan ulang tidak perlu dilakukan untuk jangka waktu yang lama karena kualitas galbaninya yang unggul. Perawatan maupun pengecatan ulang pagar BRC tidak perlu dilakukan untuk jangka panjang karena kualitas galbani yang sama banyak tiruan pagar BRC yanng tidak memiliki kualitas galbani yang sama dan untuk memastikan pagar BRC yang original, semua komponen pagar BRC diberi cap atau embosmen BRC.

Jenis-Jenis Pagar BRC


Terdapat dua jenis pagar BRC yang banyak digunakan banyak orang, yaitu:

Pagar BRC Hot Dip Galvanized

Hot Dip atau dalam bahasa biasa disebut/ disingkat HD adalah proses pencelupan pagar kedalam bak dengan berisi galvanis panas yang memiliki temperatur 465°c. Dengan cara ini, lapisan galvanis yang menempel pada pagar akan menjadi tebal.

Pagar BRC Electro Pleating

Electro plating atau dalam bahasa proyek biasa disebut/disingkat dengan EP adalah proses yang menggunakan elektrokimia, dimana cara itu akan membawa partikel-partikel dari zinc oleh arus listrik dan akan menempel pada pagar BRC. Cara ini membuat lapisan galbani yang ada atau menempel pada pagar brc menjadi tipis.

Kelebihan Menggunakan Pagar BRC

Setelah mengetahui apa itu pagar BRC, Anda juga perlu mengetahui tentang kelebihannya sebagai berikut:

·      Investasi Yang Tahan Lama

Tentunya Anda tidak ingin pagar rumah yang mudah rusak. Besi merupakan material yang kuat dan tahan hingga bertahun-tahun. Pagar BRC dapat diaplikasikan di tempat yang sering dilalui orang karena bahan yang kuat. Pintu yang sering dibuka dan ditutup tidak masalah. Bahkan jika Anda ingin menginvestasikan lebih dengan menambah ornamen pada pagar BRC Anda tidak perlu khawatir akan cepat rusak.

·      Keamanan Terjaga

Sebagai pemilik rumah membuat pagar BRC dengan menggunakan material besi tentu untuk alasan keamanan. Pagar brc akan memberikan rasa aman hingga beberapa generasi. Hampir mustahil bagi para pencuri untuk masuk rumah dengan cara merusak pagar BRC. Pemilik rumah dapat tetap melihat keluar melalui sela-sela pagar atau jika pemilik rumah menginginkan sedikit privasi dapat ditambahkan penutup fiberglass.

·      Meningkatkan Nilai Jual Properti

Pemilihan desain pagar BRC yang tepat dapat menambah nilai keindahan tampilan rumah Anda dan meningkatkan keamanan rumah Anda. Bahkan desain pagar BRC yang minimalis dan sederhana dapat merubah tampilan rumah atau kantor. Selain itu juga mampu membuat ruang properti Anda terlihat lebih luas.

Kegunaan Pagar BRC


Pagar BRC dapat digunakan sebagai area pembatas atau pengamanan seperti:

·      Tempat Tinggal atau Perumahan

Tempat tinggal dan area perumahan tentu terdapat pagar BRC. Tujuannya sebagai pembatas dari satu rumah ke rumah lain. Pemilik rumah banyak yang merasa senang saat memiliki pagar BRC. Selain untuk menghindari kejadian pencurian juga dapat untuk mengetahui batas lahan yang dimiliki.

·      Perkantoran atau Pertokoan

Tak hanya untuk kawasan tempat tinggal dan perumahan, perkantoran dan pertokoan pun tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan pagar BRC. Untuk area perkantoran menggunakan pagar BRC tujuannya agar aktivitas karyawan yang ada hanya berada di dalam lingkup tempat kerja.

·      Kawasan Lainnya

Kawasan lain yang menggunaan pagar BRC seperti sekolah, taman, kolam renang, lapangan olahraga, pabrik, pergudangan, penerbangan, pelabuhan, tower, depo kontainer, dan masih banyak lagi.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Kendari dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami langsung pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.

 

 

Terimakasih

 

 

Distributor Pagar BRC Kendari

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar