Kamis, 03 September 2020

Distributor Pagar BRC Jambi

  Distributor Pagar BRC Jambi

Rumah merupakan tempat berkumpulnya semua anggota keluarga. Banyak cerita yang sangat berkesan saat berada di rumah. Tentu semua rumah juga mempunyai kenangan yang manis, hal ini tentu karena untuk mengingat kenangan mulai dari anak-anak kecil hingga dewasa. Kehangatan dari keluarga tercinta saat sedang berada di rumah itulah yang selalu di rindukan.

Dalam membuat sebuah rumah ada yang beberapa hal yang penting untuk Anda ketahui. Hal tersebut yaitu rasa kenyamanan dan juga keamanan saat berada di dalam sebuah hunian. Meskipun tempat tinggal berukuran tidak terlalu besar, itu bukan menjadi sebuah masalah. Alasannya karena yang terpenting adalah nyaman untuk beristirahat setelah seharian melakukan rutinitas pekerjaan. Yang tak kalah penting lainnya adalah faktor keamanan rumah. Salah satu untuk menjaga keamanan rumah adalah menggunakan pagar.

Memasang Pagar Untuk Keamanan Rumah

Sebenarnya ada banyak keamanan rumah seperti yang sedang trend kamera cctv dan juga kunci digital. Namun jauh sebelum itu, banyak orang yang sudah percaya dengan membangun pagar untuk keamanan rumah mereka. Pagar yang dibuat secara kuat dan tinggi akan membuat maling enggan memasuki rumah Anda. Keamanan dengan memasang pagar juga dapat digunakan untuk jangka waktu yang sangat lama.

Tak hanya untuk keamanan rumah saja, pagar juga dapat sebagai pembatas. Maksud pembatas disini adalah pagar pembatas dari satu rumah ke rumah yang lain. Melihat hal tersebut, tidak heran jika pagar hingga saat ini masih dipercayakan banyak orang. Jenis-jenis pagar pun ada sangat banyak yang dapat dipilih. Salah satunya yang saat ini masih diburu banyak orang adalah pagar BRC.

Tentang Pagar BRC

Pagar BRC (Brtish Reinforced Concrete) atau Galvanized Fence adalah pagar BRC ini merupakan pagar siap pasang yang terbuat dari besi beton U50 yang disusun sejajar dengan jarak 10 cm antar besinya hingga mencapai lebar 240 cm yang selanjutnya di las dengan besi melintang untuk mengikatnya. Untuk ujung atas dan bawahnya di tekuk segitiga untuk memperkuat lembaran pagarnya.

Pagar BRC ini mempunyai tinggi dari 60 cm, 90 cm, 120 cm, 150 cm, 190 cm, dan 240 cm. Tingkat ketebalan besi yang digunakan yaitu 5 mm, 5,5 mm, 6 mm, 7 mm, dan 8 mm. Pagar BRC ini terdiri dari panel pagar yang mempunyai lebar maksimal 240 cm dan tiang pagar. Pemasangannya sendiri sangat mudah tinggal memasang panel pagar ke tiang dengan menggunakan U-Clip selanjutnya di sekrup ke tiang. Karena bentuknya yang minimalis, maka pagar BRC ini banyak digunakan untuk pagar rumah, gedung, kantor, sarana umum, sekolah dan lain-lain.

Kelebihan Menggunakan Pagar BRC - Distributor Pagar BRC Jambi

Setelah mengetahui apa itu pagar BRC, Anda juga perlu mengetahui tentang kelebihannya sebagai berikut:

Investasi Yang Tahan Lama

Tentunya Anda tidak ingin pagar rumah yang mudah rusak. Besi merupakan material yang kuat dan tahan hingga bertahun-tahun. Pagar BRC dapat diaplikasikan di tempat yang sering dilalui orang karena bahan yang kuat. Pintu yang sering dibuka dan ditutup tidak masalah. Bahkan jika Anda ingin menginvestasikan lebih dengan menambah ornamen pada pagar BRC Anda tidak perlu khawatir akan cepat rusak.

Keamanan Terjaga

Sebagai pemilik rumah membuat pagar BRC dengan menggunakan material besi tentu untuk alasan keamanan. Pagar BRC akan memberikan rasa aman hingga beberapa generasi. Hampir mustahil bagi para pencuri untuk masuk rumah dengan cara merusak pagar BRC. Pemilik rumah dapat tetap melihat keluar melalui sela-sela pagar atau jika pemilik rumah menginginkan sedikit privasi dapat ditambahkan penutup fiberglass.

Meningkatkan Nilai Jual Properti

Pemilihan desain pagar BRC yang tepat dapat menambah nilai keindahan tampilan rumah Anda dan meningkatkan keamanan rumah Anda. Bahkan desain pagar BRC yang minimalis dan sederhana dapat merubah tampilan rumah atau kantor. Selain itu juga mampu membuat ruang properti Anda terlihat lebih luas.

Distributor Pagar BRC Jambi, Siap Melayani Anda Untuk Pemesanan Pagar BRC

Distributor Pagar BRC Jambi melayani pembuatan dan pemasangan pagar BRC. Sebelumnya simak beberapa keunggulan yang kami miliki sebagai berikut:

Proses Pengerjaan Tepat Waktu

Karena didukung dengan tim yang sudah berkompeten dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami selalu memberikan penyelesaian pembuatan dan pemasangan sesuai dengan kesepakatan awal yang telah ditentukan sebelumnya.

Dikerjakan Oleh Tenaga Profesional dan Pengalaman

Dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional dan sudah bertahun-tahun bermain dalam pembuatan dan pemasangan pagar BRC.

Harga Bersahabat

Harga yang kami tawarkan juga relatif lebih bersahabat. Tentu tidak akan membuat kantong Anda jebol. Namun meskipun harga bersahabat kami memberikan produk yang berkualitas dan terjamin keamanannya.

Menyesuaikan Keinginan Pelanggan

Kami juga memberikan fasilitas kepada pelanggan untuk berkonsultasi terlebih dahulu mengenai pagar BRC. Mulai dari bahan dan jenis modelnya dapat disesuaikan sesuai dengan keinginan dan budget pelanggan. 

Menggunakan Bahan Berkualitas

Agar pagar lebih awet atau dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama, kami memilih menggunakan bahan yang berkualitas. Tujuannya agar pemakaian lebih lama.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Jambi dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih


Distributor Pagar BRC Jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar