Minggu, 06 September 2020

Distributor Pagar BRC Tangerang

     Distributor Pagar BRC Tangerang

Rumah memang menjadi hal yang penting untuk banyak orang. Semua orang mempunyai impian memiliki rumah yang nyaman di tempati untuk seluruh anggota keluarga. Setiap rumah pun tidaklah sama, hal ini dikarenakan karakteristik sebuah rumah, mencerminkan karakter dari pemilik rumah. Salah satu contohnya rumah dengan desain hello kitty. Sudah dapat di tebak bukan, pemilik rumah tersebut sangat menyukai hello kitty.

Salah satu faktor penting dalam sebuah rumah yang harus ada adalah pagar. Anda tentu sudah sangat tidak asing bukan???. Bahkan hampir di semua rumah pun dapat Anda jumpai dengan sangat mudah. Perumahan di kawasan perkotaan hingga pedesaan selalu ditemukan adanya pagar.

Manfaat Menggunakan Pagar Rumah

Saat Anda memilih menggunakan pagar untuk rumah, ada beberapa manfaat yang akan Anda dapatkan. Manfaat tersebut diantaranya yaitu:

Manfaat Pagar Sebagai Pembatas

Ini terkait keperluan administrasi pertahanan, agar di kemudian hari tidak terjadi sengketa. Atau untuk menandai kepemilikan atas sebuah tanah atau lahan. Umumnya pagar yang dibuat tidak harus tinggi, hanya sebatas menandai sebuah area. Namun masih bisa untuk akses lalu lintas antar kedua sisi.

Manfaat Pagar Sebagai Perlindungan

Pagar dapat memberi perlindungan dari bahaya-bahaya yang dikhawatirkan muncul dari luar pagar. Bahaya binatang buas, kriminamlitas, melindungi properti dan lahan sebagainya. Daerah dengan tingkat kriminalitas tinggi biasanya ditandai dengan rumah-rumah yang berpagar tinggi dan berujung runcing pada bagian ujung atas pagar.

Manfaat Pagar Sebagai Fungsi Penghalang Pandangan

Umumnya pagar di buat dengan tambahan penghalang pandang, bisa berupa lembaran vynil pvc atau dibuat permanen dari tembok, papan kayu yang terpasang pada rangka pagar besi. Dengan fungsi ini, orang yang berada di luar tidak dapat melihat kondisi yang berada di dalam pagar. Sehingga privacy lebih terjaga.

Manfaat Pagar Sebagai Penghalang Lalu Lintas

Pagar dengan fungsi ini umumnya dibuat tinggi sehingga tidak memungkinkan orang atau binatang yang tidak dikehendaki untuk bisa melewatinya. Biasanya dibuat untuk membatasi sekaligus menjaga sebuah properti yang tergolong penting, atau jarang di awasi pemiliknya. Biasa juga dijumpai pada properti yang dimiliki oleh pemerintah atau badan yang berada di bawahnya. Lalu lintas biasanya terpusat pada satu titik dengan pintu masuk atau keluar.

Manfaat Pagar Sebagai Keindahan

Fungsi ini seringkali terlupa untuk disampaikan, namun fungsi ini melekat secara langsung kepada pagar. Terutama pagar yang dipasang dilingkungan tempat tinggal. Pada pagar umumnya terdapat ornamen-ornamen yang mempercantik pagar rumah atau model dan desain yang membuat pagar semakin elegan.

Bahan Besi Untuk Pagar Minimalis - Distributor Pagar BRC Tangerang

Besi Alami

Besi alami atau biasa cocok untuk desain pagar rumah minimalis yang tidak membutuhkan banyak desain yang mencolok. Pagar rumah dengan bahan jenis ini membutuhkan perawatan lebih karena bahannya yang kurang tahan lama. Anda bisa menambahkan lapisan tambahan yang khusus digunakan untuk melindungi pagar besi rumah. 

Besi Stainless Stell

Stainless Steel adalah jenis bahan yang berwarna abu-abu atau silver dan terbuat dari besi baja. Pagar rumah dengan bahan besi stainless stell banyak dipilih oleh pemilik rumah karena awet dan desainnya yang bagus. Rumah dengan tipe minimalis akan kurang cocok dengan pagar rumah jenis besi stainless steel karena harganya yang juga relativ mahal. Tetapi jika Anda menginginkan Anda bisa mencoba menggunakan jenis besi stainless stell sebagai desain pagar rumah minimalis.

Besi Tempa

Pagar rumah minimalis dengan besi tempa adalah pagar rumah yang paling mudah dan flexibel untuk digunakan, karena dengan desain pagar rumah minimalis jenis ini cocok digunakan untuk semua desain rumah minimalis, baik yang modern atau klasik. Anda bisa menuangkan satu bahan saja untuk pagar rumah, tapi juga bisa mengkombinasikan satu bahan dengan jenis yang lainnya. contohnya membuat pagar rumah minimalis dengan desain klasik menggunakan bahan besi dan batu alam. Selain itu ditambahkan lampu hiasan yang juga dapat mempercantik pagar rumah Anda.

Apa Itu Pagar BRC???

Pagar BRC (Brtish Reinforced Concrete) atau Galvanized Fence adalah pagar BRC ini merupakan pagar siap pasang yang terbuat dari besi beton U50 yang disusun sejajar dengan jarak 10 cm antar besinya hingga mencapai lebar 240 cm yang selanjutnya dilas dengan besi melintang untuk mengikatnya. Untuk ujung atas dan bawahnya di tekuk segitiga untuk memperkuat lembaran pagarnya.

Pagar BRC ini mempunyai tinggi dari 60 cm, 90 cm, 120 cm, 150 cm, 190 cm, dan 240 cm. Tingkat ketebalan besi yang digunakan yaitu 5 mm, 5,5 mm, 6 mm, 7 mm, dan 8 mm. Pagar BRC ini terdiri dari panel pagar yang mempunyai lebar maksimal 240 cm dan tiang pagar. Pemasangannya sendiri sangat mudah tinggal memasang panel pagar ke tiang dengan menggunakan U-Clip selanjutnya di sekrup ke tiang. Karena bentuknya yang minimalis, maka pagar BRC ini banyak digunakan untuk pagar rumah, gedung, kantor, sarana umum, sekolah dan lain-lain.

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Tangerang dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami langsung pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih


Distributor Pagar BRC Tangerang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar