Selasa, 01 September 2020

Distributor Pagar BRC Samarinda

  Distributor Pagar BRC Samarinda

Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan wajib yang harus segera dipenuhi setelah kebutuhan makan dan juga pakaian. Sebab itu semua orang pasti membutuhkan sebuah hunian. Entah itu mewah, sederhana, besar atau kecil yang penting dapat digunakan untuk berteduh dan beristirahat. Ada yang sudah memilikinya secara pribadi, namun ada pula yang harus sewa rumah secara bulanan dan tahunan.

Sebenarnya untuk menempati sebuah rumah terdapat dua hal yang penting untuk diperhatikan. Dua hal tersebut adalah  kenyamanan dan juga keamanan. Tidak masalah jika hunian yang Anda tempati saat ini berukuran minimalis, jangan berkecil hati karena yang terpenting adalah nyaman untuk beristirahat setelah seharian penuh melakukan rutinitas. Selain itu keamanan untuk rumah juga penting untuk diperhatikan agar terhindar dari bahaya kriminalitas yang sewaktu-waktu dapat mengancam.

Apa itu Pagar BRC

British Reinforced Concrete atau pagar BRC merupakan pagar minimalis yang terbuat dari besi beton dengan diameter berkisar dari 5 mm hingga 8 mm. Pagar ini awalnya diproduksi dari salah satu produsen yang ada di Inggris. Saat ini pagar BRC mulai banyak digunakan untuk rumah maupun gedung perkantoran. Salah satunya karena bentuk yang khas dengan bagian ujung pagar yang di tekuk dan membentuk segitiga siku-siku.

Selain itu jenis pagar yang terbuat dari material besi U-55 ini juga relatif mudah penggurangan dan pemasangannya. Untuk proses pembuatan pahar BRC sendiri adalah dengan memotong kawat besi sesuai ukuran dan kebutuhan, lalu di las menggunakan mesin mesh. Wire mesh sendiri merupakan istilah untuk rangkaian besi yang terdiri dari baris kawat yang saling terhubung (tersambung) melalui proses pengelasan. Dengan begini sambungan besi akan terikat sempurna dan lebih kokoh.

Kelebihan Menggunakan Pagar BRC

Setelah mengetahui apa itu pagar BRC, Anda juga perlu mengetahui tentang kelebihannya sebagai berikut:

Investasi Yang Tahan Lama

Tentunya Anda tidak ingin pagar rumah yang mudah rusak. Besi merupakan material yang kuat dan tahan hingga bertahun-tahun. Pagar BRC dapat diaplikasikan di tempat yang sering dilalui orang karena bahan yang kuat. Pintu yang sering dibuka dan ditutup tidak masalah. Bahkan jika Anda ingin menginvestasikan lebih dengan menambah ornamen pada pagar BRC Anda tidak perlu khawatir akan cepat rusak.

Keamanan Terjaga

Sebagai pemilik rumah membuat pagar BRC dengan menggunakan material besi tentu untuk alasan keamanan. Pagar BRC akan memberikan rasa aman hingga beberapa generasi. Hampir mustahil bagi para pencuri untuk masuk rumah dengan cara merusak pagar BRC. Pemilik rumah dapat tetap melihat keluar melalui sela-sela pagar atau jika pemilik rumah menginginkan sedikit privasi dapat ditambahkan penutup fiberglass.

Meningkatkan Nilai Jual Properti

Pemilihan desain pagar BRC yang tepat dapat menambah nilai keindahan tampilan rumah Anda dan meningkatkan keamanan rumah Anda. Bahkan desain pagar BRC yang minimalis dan sederhana dapat merubah tampilan rumah atau kantor. Selain itu juga mampu membuat ruang properti Anda terlihat lebih luas.

Distributor Pagar BRC Samarinda, Siap Memberikan Keamanan Untuk Hunian Anda

Distributor Pagar BRC  Samarinda melayani pembuatan pagar BRC. Sebelumnya terlebih dahulu simak beberapa keunggulan dari kami sebagai berikut, yaitu:

Berpengalaman

Kami telah lama bergelut dalam hal pembuatan dan pemasangan pagar BRC selama bertahun-tahun. Hal ini menjadikan kami mempunyai banyak pengalaman dan selalu melakukan evaluasi secara terus menerus agar semakin prima dalam membuat dan memasang pagar BRC.

Dikerjakan oleh Tenaga yang Profesional

Dalam pembuatan dan pemasangan Pagar BRC, kami memiliki tim yang sudah sangat profesional. Hal ini kami lakukan agar hasil dari pembuatan pagar BRC pemasangannya menjadi sangat berkualitas dan dapat bermanfaat untuk hunian Anda secara maksimal.

Banyak Menyediakan Model

Kami menyediakan banyak model dalam pembuatan pagar BRC Tujuannya agar Anda bisa memilih sendiri jenis  model pagar yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Menyediakan Layanan Menyesuaikan Budget Pelanggan

Kepuasan pelanggan adalah prinsip utama bagi Distributor Pagar BRC Samarinda. Oleh sebab itu kami  juga memberikan layanan pembuatan pagar BRC yang menyesuaikan dengan budget pelanggan. 

Anda sudah dapat membayangkan bukan jika membuat dan memasang pagar BRC pada kami, hasilnya akan lebih berkualitas dan menambah aman pada hunian Anda. Untuk Anda yang berada di Wilayah Samarinda dan sekitarnya dan tertarik untuk membuat dan memasang pagar BRC, Anda dapat menghubungi tim kami pada nomor 082179298055 untuk melakukan pemesanan lebih lanjut.


Terimakasih


Distributor Pagar BRC Samarinda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar